Sampaikanlah walaupun satu ayat

Sabtu, 01 September 2018

Lantas bagaimana?

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hai apa kabar sobat? Tak terasa sudah hampir 1 tahun aku tidak menyapa kalian lagi di blog ku☺. Saat ini aku sudah menginjakkan kaki di semester 5. Ya, kebanyakan menurut orang-orang semester 5 ialah semester penentuan bisa menyelesaikan studi strata 1 ini. Namun hingga saat ini aku masih tetap di rasa yang sama tak berubah sedikit pun, malah merasa semakin tidak sanggup hemm..

Tapi.. tahukah kalian? Aku masih memegang janji Allah yakni Allah gak akan memberi ujian kepada hambaNya melainkan, sesuai dengan kadar kemampuannya. Tentang ujian yang Allah berikan ini harus tetap dihadapi namun, menyerahkan kepada Allah untuk penyelesaiannya. Aku merasa kehilangan arah. Aku tak sekuat aku yang dulu, kuat akan menggapai impian. Kuat akan mempertahankan target yang ingin dicapai.

Ya Allah.. Tunjukilah aku jalan yang lurus. Jalan yang Engkau ridhoi, bukanlah jalan orang-orang yang sesat. Kini segala usaha telah ku lakukan sebatas kemampuanku. Dan ku sedang menanti mukjizatNya yang diberikan kepadaku untuk tahap selanjutnya ku masih menghirup oksigen dariNya.

Oh iya sobat, saat ini aku sedang kurang sehat. Mohon do'anya yaa. Insya Allah senin nanti mau ngurusin rujukan ke RS, tepatnya poli paru. Entah kapan aku akan kembali lagi kesana, yang penting saat ini ialah diriku dulu. Walau sebenarnya hatiku sangat merindu dekapan ukhuwah tarbiyah disana. Ya, mereka semua alasanku untuk tetap harus bertahan di keadaanku saat ini.
Sudah dulu yaa..

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
-Zulfa Hasanah-
Tangerang, 1 September 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar