Sampaikanlah walaupun satu ayat

Rabu, 01 Februari 2017

Cerita Enggak Penting, Serius deh ✌

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hi guys udah dzikir petangnya belum?
Hehe..  Kalau belum dzikir dulu ya.

Kali ini gue mau berbagi cerita nih, enggak apa-apa kan kalau pake logat gini.

Enakan juga santai aja, bukan tausiyah kok..
Cuma cerita biasa aja, yaa kalau lagi sibuk enggak usah baca juga enggak apa-apa.
Enggak terlalu penting kok suwer deh.. 

Tahu enggak kalian guys, semua pertanyaan yang terkadang membuat bingung dan bimbang sebenarnya ada jawabannya pada diri kita masing-masing.

Nah loh kok bisa?  Tentu guys because yang membuat bimbang siapa?  Kita sendiri kan, jadi bukan orang lain yang akan mengetahui semua tentang diri kita sendiri. 
Tetapi kita sendirilah yang akan menemukan jawabannya.

Curhat dan meminta pendapat orang lain boleh saja, namun ingat kembali semua keputusan ada ditangan kita.
Masa depan kita yang menentukan yaa diri kita sendiri bukan orang lain, secara ini hidup-hidup kita.

Dengan catatan, masukan itu perlu guys.  Jangan lupa harus disaring semua itu guys.

Gue berharap sih, gue bisa teguh pada pemdirian gue, enggak labil lagi..  Haha apaan sih, nggak jelas yaa..

Hmm tapi, itulah. Jadilah diri sendiri guys. Udaha gitu aja. Semoga bermanfaat yaah. Waaah apanya yang bermanfaat.  😂😂😊
Maaf yah, akhir-akhir ini gue lagi banyak banget masalah (Hidup itu pasti selalu ada masalah, kalau enggak ada yaa berarti enggak usah hidup he)

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar